Sistem Kerja dan Keunggulan Reverse Osmosis


Sistem kerja reverse osmosis (RO) memiliki keunggulan dibanding dengan water purifier, Sistem reverse osmosis dapat menghasilkan 2 hasil, sedangkan pada sistem yang lain harus menggunakan beberapa tahap penyaringan yang belum baik hasilnya atau belum mendapatkan air yang murni, terlebih hasil air traetment RO yang mudah diserap oleh tubuh. Teknik penyaringan air reverse osmosis menggunakan sistem membrane dengan perbandingan hasil akhir jumlah air yaitu  air dirijeksi ( air dibuang) 90%  dan hasil air pemurnian 10% . Sehingga mengghasilkan air murni untuk standarisasi air minum.

Keunggulan Reverse Osmosis :



  • Memiliki filter/membrane yang sangat halus 0,0001 mikron yang mampu membuang seluruh bahan pencemar air seperti kimia, biologis, fisik, bakteri, virus hingga logam berat.
  • Mengkonsumsi air murni dari  reverse osmosis atau sistem RO, maka kesehatan  fungsi ginjal di dalam tubuh tetap terjaga baik.
  • Menjaga kesehatan tubuh kita dari : Gula Darah (Diabetes), Darah Tinggi (Hipertensi), Asam Urat, Gangguan Fungsi Ginjal, Gagal Ginjal maupun Batu Ginjal (kerusakan ginjal dapat terjadi kerena terdapatnya logam-logam berat yang banyak bersifat toksik/racun dan pengendapan pada ginjal). Sehingga dapat digunakan sebagai Terapi Kesehatan terhadap penyakit tertentu.
  • Membuang zat polutan berbahaya hingga air menjadi murni 99,9%. Hal ini polutan atau logam berat tidak dapat dihilangkan dengan sistem pengolahan air minum yang lama misalnya pendidihan, ultra violet, ozonisasi dll.
  • Baik untuk digunakan sebagai TERAPI AIR PUTIH karena menggunakan air murni lebih cepat diserap tubuh.
  • Memiliki nilai ekonomis,efesien dan efektif yang tinggi dibandingkan membeli air minum kemasan dan isi ulang. Biaya pertahun untuk produk reverse osmosis rumah tangga yang digunakan hingga 10 orang tidak lebih dari 250 ribu.


0 komentar: